Senin, 29 September 2008

Asyik! Jalur Nagreg Bisa Ditempuh 60 Km/Jam


Erna Mardiana - detikBandung



CCTV Dephub pkl 11.02
Bandung - Arus lalu lintas di jalur Nagreg Senin pagi (29/9/2008) lancar. Tak ada penumpukan kendaraan, bahkan kecepatan kendaraan mencapai 60 km hingga 80 km per jam.

Menurut salah seorang pemudik kepada detikbandung, Hendro (34), lancarnya arus lalu lintas mulai terjadi dari Jalan Cibiru, Cileunyi hingga Nagreg. "Saya tadi berangkat dari Bandung pukul 10.45 WIB, jalanan lancar. Kecepatan kendaraan saya bisa sekitar 60 km hingga 80 km per jam," ujar Hendro yang menggunakan motor untuk mudik ke Tasikmalaya.

Menurutnya pemudik yang menggunakan motor sudah mulai banyak. "Banyak yang menunggu pemudik motor lainnya di pinggir jalan, biar berangkatnya rombongan," ujar Hendro.

Hal yang sama diungkapkan Kasatlantas Polwil Priangan Kompol Abdul Alex saat dihubungi secara terpisah. Menurutnya sejak pagi, arus lalu lintas di jalur Nagreg lancar.

"Kalaupun sedikit tersendat itu karena ada kereta api di Cicalengka yang lewat, sehingga terjadi penumpukan. Tapi itu hanya sesaat," ujarnya. Alex memprediksi, siang dan sore nanti arus lalu lintas akan mulai padat.(ern/ern)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar