Kamis, 29 Mei 2008

Jelang MotoGP Italia

Bridgestone Hadapi Tekanan
Reky Herling Kalumata - detikSport
Rabu, 28/05/2008 16:30 WIB



AFP


Mugello - Produsen ban Bridgestone sedang dalam tekanan untuk menunjukkan performa terbaiknya di MotoGP Italia. Apalagi pabrikan ban asal Jepang ini memang belum pernah merasakan kemenangan di Mugello.

MotoGP Italia akhir pekan ini memang akan menjadi tantangan tersendiri bagi Bridgestone. Pabrikan ban asal Jepang itu menyuplai tiga dari empat pembalap Italia plus empat tim Italia serta tim Ducati yang akan tampil di kandangnya sendiri.

Pihak Bridgestone pun menyadari akan hal itu. "Mugello adalah trek balapan yang fantastik dan itu selalu menjadi tekanan memberikan kontribusi di event spesial di depan penonton Italia," kata Bos Bridgestone Hiroshi Yamada seperti dilansir Crash.

"Kami punya tim yang akan tampil di kandang mereka pekan ini yakni Ducati, Honda Gresini, Alice, Fiat Yamaha, begitu juga pembalap Italia Valentino Rossi, Marco Melandri dan Loris Capirossi semua ingin tampil bagus di depan fans mereka di kandang," ujarnya.

Bridgestone berharap memberikan ban yang kompetitif dan mampu melewati tantangan itu. "Saya berharap kami dapat melewati tantangan ini. Kami belum pernah memiliki pengalaman menang di Mugello, namun kami berharap bisa melewatinya situasi ini," tukasnya. (key/din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar