Sabtu, 16 Agustus 2008

Gemar Bulutangkis, Bill Gates pun Nonton di Olimpiade


GETTY IMAGES/SHAUN BOTTERILL
Bill Gates (baju biru), merupakan penggemar bulutangkis.


BEIJING, SENIN - Ada yang menarik perhatian saat pertandingan bulutangkis antara pemain China, Bao Chun Lai lawan pemain Guatemala, Kevin Cordon, Senin (11/8). Pada pertandingan babak penyisihan Olimpiade Beijing 2008 itu, muncul sosok salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates.


Saat menyaksikan duel yang dimenangkan stright set, 21-17 21-16, oleh Bao Chun Lai itu, Bill Gates yang duduk di zona VIP ditemani istrinya, Melinda Gates. Pendiri Microsoft tersebut terlihat sangat menikmati pertandingan yang tampak berat sebelah karena Bao Chun Lai merupakan pebulutangkis peringkat tiga dunia.

Usai pertandingan, konglomerat Amerika Serikat itu memberikan reaksi yang mengejutkan. Saat keluar dari stadion Institut Teknologi Beijing, dia menuliskan di atas kertas "Badminton is great!! Bill Gates", untuk salah seorang panitia yang menemaninya.

Dermawan dengan kekayaan mencapai 58 miliar dolar (sekitar Rp 534,026 triliun) itu mengatakan bahwa dia terkesan dengan pertandingan badminton yang baru saja ditontonnya.

"Sangat bagus, saya sangat terkesan," ujar Gates kepada wartawan sebelum meninggalkan stadion dengan mobilnya. Ketika ditanya apakah dia penggemar olahraga bulutangkis, dia menjawab: "Saya menjadi salah satunya." (ANT)
Sumber : Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar