Jumat, 13 April 2012

Unik : Belalang Sembah "Naik Sepeda"



CATERS/"PRLM"
ECO Suparman tak mempercayai hasil jepretannya begitu menakjubkan. Seekor belalang sembahyang hinggap di pucuk tumbuhan, membuat terkesan sedang menaiki sepeda.*

PONTIANAK, (PRLM).- Ini adalah jepretan luar biasa yang menggambarkan serangga naik sepeda saat matahari terbenam.

Fotografer makro amatiran Eco Suparman (23), takjub ketika seekor belalang sembah yang dia potret melompat ke sebuah pohon keriting, dan tampak seperti tengah mengayuh sepeda menuju matahari terbenam.
Mahasiswa dari Kalimantan ini langsung mengarahkan kameranya ketika melihat makhluk itu hingga di pohon itu, ia tahu akan membuat gambar yang menarik tapi ia tidak bisa mempercayai keberuntungannya saat pose itu muncul.

"Saya mengambil foto ini di pemakaman Muslim di Desa Sungai Ambawang, Kalimantan," kata Suparman.
"Saya berfokus untuk mengambil gambar belalang ketika aku melihat tanaman keriting di dekatnya. Langsung saya pikir itu tampak seperti sepeda, saya tidak bisa mempercayai keberuntungan ketika belalang itu berjalan mendekat dan naik ke ke tanaman keriting tersebut. (Aya/A-88)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar