Minggu, 08 Maret 2015

Wow, Kapal Pesiar Terbesar Sejagat Segera Berlayar!

Sabtu, 7 Maret 2015 | 19:46 WIB


The Telegraph Travel

 Kapal pesiar Harmony akan berlayar perdana pada April 2016.


KOMPAS.com – Royal Caribbean telah meresmikan rancangan terbaru kapal pesiar terbesar di dunia yang mempunyai berat kotor sekitar 227.000 ton.

Raksasa dengan 16 dek, kapal ini disebut Harmony of the Seas, di mana akan mempunyai ruang untuk tamu sebanyak 5.479 kabin dari haluan hingga ke buritan. Allure of the Seas dan Oasis of the Seas, saat ini berbagi gelar kapal pesiar terbesar di dunia dengan berat kotor masing-masing setiap kapal yaitu 225.282 ton.

Menurut Royal Caribbean, untuk membangun kapal ini dibutuhkan biaya sebesar 1,35 miliar dollar AS dan dijadwalkan untuk melakukan pelayaran perdananya pada bulan April 2016. Kapal mewah ini akan dilengkapi tiga wahana seluncur air, robot bartender (yang juga dapat ditemui di kapal terbaru, Quantum of the Seas), dan komedi putar yang dibuat secara tradisional.

Tempat untuk kuliner akan memiliki dua konsep, Izumi Hibachi & Sushi dan Sabor Modern Mexican, dan Starbucks. Pihak kapal pesiar mengklaim bahwa di tempat kuliner ini juga akan memiliki koneksi internet tercepat di laut.


The Telegraph Travel
 Bagian dalam Kapal Pesiar Harmony.

Seperti, dua kapal lain di kelasnya, Harmony akan dibagi menjadi tujuh “area” yaitu Central Park, Royal Promenade, Boardwalk, kolam renang dan area olahraga, Vitality (spa dan fitnes), tempat hiburan, dan zona remaja. Zona tersebut diharapkan dapat berbagi dengan fitur umum lainnya di kapal, seperti simulasi selancar dan flying fox.

Royal Carribean memiliki dua kapal lagi yang sedang dibangun yaitu Anthem of The Seas yang akan diresmikan April dan Ovation of the Seas, yang juga akan mengawali debutnya April 2016. Tiga kapal baru akan meningkatkan jumlah kapal perusahan hingga 25.

Mayoritas kapal berlabuh di Florida, tapi Anthem of the Seas dan Quantum of the Seas akan berlabuh di Southampton pada musim panas mendatang.

Penulis: Wahyu Adityo Prodjo
Editor : I Made Asdhiana
Sumber: the telegraph

11 komentar:

  1. Kesuksesan tidak hadir secara spontan dan tidak

    dibuat secara instan. Butuh perjuangan dan

    pengorbanan yang tidak mudah. Selalu optimis dan

    yakin akan kemampuan diri sendiri.

    BalasHapus
  2. walaupun kesempatan itu belum datang, tetaplah berusaha sebaik mungkin agar bisa mendapatkan kesempatan itu. dan ketika kesempatan itu mulai ada, pergunakanlah dengan sebaik mungkin, karena kesempatan hanya datang satu kali.

    BalasHapus
  3. Misi gan, Izin share ya..

    Kami menjual Notebook HP

    Price : Rp 4.499.000

    Spesifikasi :

    Tipe Prosessor : AMD Quad Core Processor
    : AMD Quad-Core A8-6410 (2.0GHz, 2M Cache)
    Memori Standar : 2 GB DDR3
    Tipe Grafis : AMD Radeon R5 Graphics
    Ukuran Layar : 14" WXGA
    Audio : Integrated
    Speaker : Integrated
    Kapasitas Penyimpanan : 500 GB HDD
    Optical Drive Type : DVD±RW
    Networking : Integrated
    Wireless Network Type : Integrated
    Wireless Bluetooth : Integrated
    Keyboard : Standard Keyboard
    Ragam Input Device : Touch Pad
    Sistem Operasi : Pre-sales Request Available
    Daya / Power : External AC Adapter

    Silahkan kunjungi web kami untuk produk lainnya

    Terimakasih....

    BalasHapus
  4. True that we don't know what our property until we lost it, but it is also true that we don't know what we ever had yet until we get it.
    obat tradisional sirosis hati

    BalasHapus
  5. Semua yang kamu dapatkan hari ini adalah hasil dari apa yang kamu kerjakan. Lebih baik apa yang kamu kerjakan, maka akan leih banyak pula hasil yang akan kamu dapatkan.

    BalasHapus