Jumat, 22 Februari 2013

Harness, Sabuk Pengaman Pertama untuk Wanita Hamil




CASCADE NEWS/"PRLM"


MANCHESTER, (PRLM).- Penemu sabuk pengaman pertama di dunia bagi wanita hamil kini tengah mencari investor untuk meningkatkan produknya.

Stephen Weston, yang menciptakan harness sabuk pengaman di Universitas Bolton, Greater Manchester, Inggris mengklaim penemuannya merupakan yang pertama di dunia dan sekarang ingin melakukan investasi untuk memungkinkan produksi secara penuh.

Perusahaannya, Technological Systems, telah meluncurkan tawaran pada crowdcube.com, sebuah forum di mana perusahaan-perusahaan swasta beriklan untuk investasi dari perorangan atau bisnis dengan imbalan saham di perusahaan yang direncanakan.

Ia berharap akan ada beberapa yang tertarik dalam skema itu. Hasil ciptaan ayah dua anak ini telah ditampilkan dalam The Discovery Channel. Ia telah menghabiskan waktu tujuh tahun untuk rancangannya, yang terinspirasi oleh istrinya, Lesley.

Ia menamakan sabuk ini Harness piXie, dan Weston percaya sabuk ini bisa mencegah risiko terhadap bayi dalam kandungan yang disebabkan oleh sabuk pengaman biasa. "Harness piXie adalah harness bahu sabuk pengaman pertama di dunia yang sepenuhnya menghilangkan tali diagonal dari perut pemakainya," ujar Stephen seperti dikutip Mail Online.

"Sebaliknya, tali diagonal diletakkan di belakang pemakainya dan bertindak sebagai jangkar untuk harness bahu, sehingga dalam kecelakaan janin tidak dirugikan oleh sabuk diagonal," tambahnya. (Aya/A-147)***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar