Minggu, 02 Desember 2012

Minggu Buka, Perpustakaan Kab Bandung Diserbu




Sarnapi/"PRLM"
SEJUMLAH anak sedang membaca di ruangan khusus baca bagi anak-anak di perpustakaan Kab. Bandung. Tiap hari libur perpustakaan diserbu pengunjung terutama anak-anak.*


SOREANG, (PRLM).- Ratusan pengunjung menyerbu Perpustakaan Kab. Bandung di komplek Pemkab Bandung saat hari libur, Minggu (2/12/12). Setiap Sabtu dan Minggu perpustakaan tetap melayani masyarakat meskipun hanya setengah hari.

Menurut seorang pengunjung, Hj. Yeti, mengunjungi perpustakaan merupakan keasyikan tersendiri karena bisa membawa anak-anaknya untuk ikut membaca.

"Saya ingin membiasakan anak-anak membaca sejak kecil sehingga berupaya membawa anak-anak untuk bermain-main di perpustakaan," katanya.

Apalagi perpustakaan Kab. Bandung memiliki ruangan khusus bagi anak+ anak yang terpisahkan dengan ruangan lainya. "Selain membaca, anak-anak juga bisa bermain alat permainan edukatif seperti puzzle, menggambar, mewarnai, dan lain-lain," katanya.

Demikian pula dengan ketersediaan beberapa koran harian dan majalah sehingga memanjakan para pengunjung. "Zona hot spot internet juga ada," katanya. (A-71/A-88)***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar