Selasa, 22 April 2014

Jetski Beroda Empat, Solusi di Tempat Banjir




JETFLYER, jetski yang bisa dikendarai di jalan setelah digunakan bermain di air. Namun bagi jalanan yang kerap banjir, justru menjadi kendaraan yang bisa menerjang genangan air.*
 
 
PRLM - Satu perusahaan di Austria menawarkan ide mengambil basis jetski dan memasangkan roda. Jadinya adalah jetski yang bisa dikendarai di jalan setelah digunakan bermain di air. Namun bagi jalanan yang kerap banjir, justru menjadi kendaraan yang bisa menerjang genangan air.

Kendaraan listrik itu bisa digunakan di darat sejauh 75 km untuk satu kali penyetruman.
Sejumlah perusahaan juga dikabarkan tertarik dengan rancangan jetski beroda itu, seperti perusahaan listrik, McDonald, Kantor Pos Jerman, dan bandara Wina.

Produk yang dinamai Jetflyer itu sama seperti jetski umumnya untuk digunakan di air. Namun yang membedakan adalah adanya roa yang bisa dikemudikan dan ada penggerak motor listrik.

Jetflyer bisa dipacu hingga kecepatan tertinggi 45 km/jam dan hanya membutuhkan waktu 1,5 jam untuk mengisi baterai hingga penuh, sehingga sangat menarik bagi perusahaan yang tidak mampu untuk memiliki kendaraan mereka absen untuk jangka waktu yang lama.

Manajer perusahaan Michael Ritt mengatakan, "Tahun ini kami akan meningkatkan produksi Jetflyer hingga 700 kendaraan, yang sebagian besar akan digunakan pelanggan di Swiss, Spanyol, Austria, dan juga dengan jumlah yang signifikan ke Jerman dan Turki." (A-88/orange)***

5 komentar:

  1. terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung..

    BalasHapus
  2. websitenya bagus,postinganya juga menarik.sangat bermanfaat bagi pengunjung

    BalasHapus
  3. websitenya bagus,postinganya juga menarik.sangat bermanfaat bagi pengunjung

    BalasHapus