Rabu, 25 September 2013

Apple 5S Kini Bisa Dibuka dengan Puting Susu

Setelah Cakar Kucing dan Jempol Kaki




KINI puting susu bisa membuka pemindai sidik jari Apple iPhone 5S.*


CUPERTINO, (PRLM).- Selain dengan sidik jari, cakar kucing, dan jempol kaki. Kini bagian tubuh manusia lainnya yang bisa membuka pemindai sidik jari Apple iPhone 5S adalah puting susu.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa (24/9/2013), sejumlah video telah muncul secara online yang menunjukkan puting susu pria dan wanita yang ditekankan ke sensor TouchID smartphone itu, berhasil membuka kuncinya.

Sensor kapasitif dapat digunakan dengan setiap bagian kulit, asalkan detak jantung dan suhu tubuh dapat dideteksi, untuk membuka kunci perangkat ini.

Salah satu pemilik iPhone 5S mengatakan: "Saya senang pemindai Apple bisa mengenali puting. Kini jika ada yang mencoba menyerang saya, mereka harus memotong salah satu dari puting saya jika mereka ingin menggunakan ponsel saya, dan saya tidak akan memberitahu yang sebelah mana."

Handset Apple terbaru ini dilengkapi dengan teknologi dimana pemiliknya dapat mengakses perangkatnya dengan menempatkan jari pada tombol kontrol.

Ini memungkinkan pemilik mendaftar hingga lima cetakan yang berbeda untuk membuka telepon dan membayar untuk aplikasinya. (Aya/A-107)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar