Jumat, 28 November 2008

Foto-Foto Amatir Speedy Tour d'Indonesia

Kegiatan balap sepeda di Indonesia kembali marak, dengan digelarnya Speedy Tour d'Indonesia 2008 dari Jakarta menuju Bali.

Pada etape 2 (stage 2), saya beruntung bisa menyaksikan sekaligus mengabadikan momen tersebut. Ketika tiba di depan Gedung Sate pukul 09.50 tinggal 10 menit lagi waktu start. Maklum saya jalan kaki dari tempat kerja di Jalan buah batu ke Jalan Diponegoro, begitu pula kembali ke kantor jalan kaki.

Saya tidak begitu mengenal para pembalapnya, siapa sajakah pembalap nasional apalagi pembalap asingnya. Saya mulai memaikan kamera digital, meskipun rada kecewa karena kamera digital saya hanya kamera saku, sekali jepret harus nunggu beberapa detik untuk saving-nya ke memori. Lain halnya dengan para wartawan, mereka dengan senangnya membidikkan kameranya tiada henti tanpa harus menunggu hasil jepretan masuk ke memori.

Yah, nasib. Mudah-mudahan bisa membeli kamera digital yang bagus. Inilah hasil jepretan saya meskipun tidak semua dimuat di-blog. Selamat menikmati!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar