Selasa, 12 Maret 2013

EPI Life Mendeteksi Penyakit Jantung Sejak Dini




JAKARTA, (PRLM).- Penyakit jantung merupakan salah satu pembunuh paling berbahaya bahkan disebut sebagai pembunuh nomor 1, dan ada yang menyebutnya sebagai “Silent Killer”. Melihat hal tersebut perlu adanya alat yang mudah dan akurat dalam mendeteksi gejala-gejala penyakit mematikan ini. Salah satu alat yang bisa mendeteksi gejala penyakit jantung, yakni EPI Life. Alat pengukur detak jantung (ECG) mobile ini produk PT Mandiri Makmur Mahardika.

ECG adalah alat diagnosis yang mengukur dan merekam aktivitas elektronika dari Jantung anda. ECG sangat berguna untuk deteksi dini dari denyut jantung yang tidak normal dan hal-hal yang memicu serangan jantung.
Melalui alat EPI Life, lebih mendekatkan hubungan dokter-pasien dalam memonitor jantung ataupun sebagai pengganti holter konvensional. ECG sendiri sangat berguna untuk deteksi dini dari denyut jantung yang tidak normal dan hal-hal yang memicu serangan jantung. Alat ECG genggam mudah dan nyaman digunakan dalam memonitor kondisi jantung.

Menurut dr Santoso Karo karo SpJP, ECG genggam mempunyai tingkat akurasi 98% dibandingkan dengan 12 lead ECG konvensional. EPI Life adalah ECG Genggam multi lead, single-chanel, yang dapat merekam 3 limb leads dan 6 chest leads satu persatu. EPI Life juga mengintegrasikan fungsi telepon genggam untuk kenyamanan pelanggan.

PT. Mandiri Makmur Mahardika adalah sebagai Principal produk ECG Genggam EPI di Indonesia. Bekerja sama dengan ECG Piranti Interpretasi, yang merupakan layanan call center untuk menjawab kebutuhan atas Interpretasi ECG kapan saja dan di mana saja melalui perangkat ECG genggam EPI Life. EPI Life adalah salah satu produk ECG Genggam dari Perusahaan EPI Mobile Health Solutions (S) PTE LTD dari Singapore.(Mun/A-147)***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar