Selasa, 31 Agustus 2010

Mantap! YouTube Tayangkan Film Berdurasi Penuh

Selasa, 31 Agustus 2010 | 11:05 WIB


IST
Situs layanan video Youtube menghadirkan program baru berupa penayangan film-film Hollywood berdurasi penuh.

JAKARTA, KOMPAS.com — Situs layanan video YouTube telah menambahkan lebih dari 400 film berdurasi penuh. Film ini gratis dan bisa dilihat di youTube.com/movies.

Seperti diberitakan Telegraph, YouTube juga telah mengumumkan sebuah kerja sama baru dengan www.blinkbox.com, sebuah situs film online dan pengoleksi acara TV asal Inggris.

Situs itu akan menghadirkan 165 film yang tersedia sebagai bagian dari kanal film baru itu dengan judul-judul seperti The Addiction, Dark Side of The Sun yang dibintangi Brad Pitt, dan Film Death Train yang dibintangi Pierce Brosnan.

Film lain yang tersedia adalah Cathy Come Home atau film klasik, seperti The Clan of the Cave Bear (Daryl Hannah sebagai seorang Neanderthal), dan Loved (Sean Penn).

Donagh O`Malley, Kepala Kemitraan Video YouTube, mengatakan, "Ini merupakan satu dari banyak upaya untuk meyakinkan bahwa orang dapat menemukan semua jenis video yang ingin mereka saksikan, mulai dari laporan videoblog (vlogs) di kamar tidur dan jurnalisme warga hingga film-film berdurasi penuh dan acara-acara televisi. Ini merupakan langkah awal."

Pihak YouTube berharap bahwa langkahnya akan melengkapi situs www.youtube.com/shows yang menyertakan program berdurasi penuh dari Channel 4 dan 5, seperti Peep Show, The inbetweeners, dan Fifth Gear.

Penulis: EH | Editor: Eko Hendrawan Sofyan | Sumber : ANT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar