Selasa, 09 April 2013

Miranda Lambert Raih Empat Penghargaan ACMA

Taylor Swift Hanya Masuk Nominasi


 

MIRANDA Lambert dan Luke Bryan memimpin perolehan penghargaan terbanyak dalam Academy of Country Music Awards (ACMA) di Las Vegas, Minggu (7/4).*


LAS VEGAS, (PRLM).- Penyanyi Miranda Lambert dan Luke Bryan memimpin perolehan penghargaan terbanyak dalam Academy of Country Music Awards (ACMA) di Las Vegas, Minggu (7/4), sementara penyanyi yang mendapatkan banyak nominasi seperti Taylor Swift dan Hunter Hayes pulang dengan tangan kosong pada malam penganugerahan musik country tersebut.

Swift tidak memenangkan satu pun penghargaan dalam lima kategori yang menominasikannya, termasuk Penghibur Tahun Ini yang berdasarkan pilihan penggemar, meski ia memenangkannya dalam dua tahun terakhir. Penghibur Tahun Ini adalah Bryan, yang merupakan salah satu pembawa acara malam itu.

Lambert memenangkan empat penghargaan, termasuk Vokalis Perempuan Tahun Ini, mengalahkan Swift, Carrie Underwood, Kacey Musgraves dan Martina McBride. Ia juga menang dalam kategori Lagu Tahun Ini untuk "Over You," yang ditulis bersama suaminya Blake Shelton, juri kontes menyanyi The Voice yang membawakan acara malam itu.

Academy of Country Music adalah organisasi para profesional industri musik yang bertujuan mempromosikan dan melestarikan tradisi musik country, dan mereka memilih para musisi atau penyanyi yang paling berprestasi dalam upacara penghargaan tahunan.

Acara televisi tiga jam tersebut dihiasi penampilan dari bintang-bintang musik country, termasuk Dierks Bentley, Carrie Underwood, Lambert, Keith Urban dan Tim McGraw.

Bintang pop Kelly Clarkson, John Mayer dan Sheryl Crow, serta penyanyi legendaris Stevie Wonder turut meramaikan panggung malam itu dengan penampilan mereka. (ap/rtr/A-147)***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar