Rabu, 10 April 2013

Inovasi Baru "Katapel" Pemasang Kondom, Anda Perlu?

Penulis : Yunanto Wiji Utomo | Rabu, 10 April 2013 | 13:46 WIB

 
Joe Sprave
 Joe Sprave dan inovasinya, The Slingshot Channel

KOMPAS.com — Seorang inovator bernama Joerg Sprave menciptakan alat baru berupa pemasang kondom yang akan bekerja seperti pistol atau katapel. Alat itu dinamai The Slingshot Channel.

Sprave menciptakan alat itu untuk menjawab tantangan Bill and Melinda Gates Fiundation. Bill Gates menawarkan 100.000 dollar AS bagi yang bisa menciptakan kondom generasi baru. Inovasi diharapkan mengurangi penularan penyakit menular seksual dan mencegah kehamilan tak diinginkan.

Menurut Sprave, The Slingshot Channel bisa berguna bagi beberapa kalangan yang mengalami kesulitan untuk memasang kondom.  





Untuk memakai kondom, seseorang bisa meletakkan kondom di perangkat ciptaannya. Kondom kemudian ditembakkan ke arah penis. Ia mengatakan, masih ada beberapa kelemahan produk. Karenanya. dia butuh dana untuk mengembangkannya.

"Tentu ada masalah, seperti kurangnya keakuratan dan mungkin ada rasa sakit. Tetapi, tentu ini perlu pengembangan. Karena itulah saya membutuhkan uangnya," ungkapnya seperti dikutip Daily Mail, Selasa (9/4/2013).

Sprave menambahkan, "Tak ada yang lebih mengagumkan bagi laki-laki selain pistol dan seks. Jadi, ketika Anda menggabungkan keduanya, Anda tahu betapa besar potensi yang dimiliki perangkat ini." Bagaimana, apakah Anda perlu alat ini?

 Sumber : Daily Mail
Editor : yunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar