Rabu, 28 Mei 2008

SBY Foto Bareng Capres dan Camen


KOMPAS/ALIF ICHWAN
Seusai memberikan bantuan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama istri berdialog dengan warga di Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (5/3). Presiden juga bersedia membubuhkan tanda tangannya di kaus yang dipakai seorang warga.



Rabu, 28 Mei 2008 | 11:27 WIB

JAKARTA, RABU-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono foto bareng calon presiden dan calon menteri kesehatan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (28/5).

Capres dan camen yang dimaksud adalah 27 mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.Sebanyak 27 mahasiswa yang mengenakan jaket almamater warna kuning berada di Istana Negara untuk menyanyi dalam acara Hari Bakti Dokter Indonesia.

Setelah selesai bertugas, para mahasiswa dipanggil petugas untuk foto bareng dengan Presiden."Kami enggak minta foto kok. Wong acara sudah selesai kami mau cari minum trus dipanggil buat foto bareng Presiden. Kita ikut aja, namanya juga tamu," ujar seorang mahasiswi FKUI semester empat yang kebingungan kenapa semua mendekat ke Presiden.

Setelah diatur posisinya, sesi foto dilakukan. Presiden yang sedang flu berat dan batuk-batuk didampingi Ny Ani Yudhoyono dan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. "Ini calon-calon presiden dan calon menteri kesehatan," ujar Presiden memberi semangat 27 mahasiswa FKUI.Mahasiswa yang diberi semangat tertawa bersama-sama Presiden Yudhoyono yang akan dicalonkan lagi sebagai Capres Partai Demokrat dalam Pilpres 2009. (INU)

Wisnu Nugroho A
Sent from my BlackBerry © Wireless device from XL GPRS/EDGE/3G Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar