Kamis, 29 Mei 2008

Travel Mart 2008

The Young Travel Spirit

29/05/2008 08:14 WIB
Salomo Sihombing - detikBandung




Bandung - Anda punya rencana melakukan perjalanan untuk berlibur? Informasi beragam tempat-tempat wisata menarik sekaligus paket perjalanannya bisa anda dapatkan di Travel Mart 2008 pada 3-6 Juni 2008 di Dome STP Bandung.

Travel Mart, yang merupakan salah satu aktifitas promosi pariwisata, dikemas dalam bentuk pasar wisata. Di event ini, pemasok produk-produk wisata berkumpul dan dipertemukan dengan para calon konsumen.

Tema Travel Mart 08 adalah "The Young Traveller Spirit" yang artinya Special Interest . Tema ini diangkat karena melihat adanya fenomena masyarakat serta perubahan lingkungan yang mencerminkan bahwa perjalanan bukan lagi merupakan suatu kegiatan pelengkap, namun telah menjadi kebutuhan khususnya bagi kaum muda.

Di acara ini kita dapat mengetahui berbagai informasi perjalanan dan wisata-wisata di Indonesia. Selain itu juga kita dapat mengikuti berbagai acara yang telah disiapkan oleh panitia, seperti mencoba makanan daerah, menyaksikan Duta Budaya Kontes, ragam lomba, Talk Show, Bon voyage Destination Unknown, Colorful Indonesia dan acara menarik lainnya.

"Travel Mart ini ini juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya menjaga, melestarikan budaya dan lingkungan Indonesia," ujar Ketua Panitia Travel Mart 2008 Aryo Wahyu Prabowo. ( lom / lom )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar