Kamis, 25 November 2010

Pia Utopia Siapkan Single "Lentera Cinta





RATNA DJUWITA/"PRLM"
LAGU "Lentera Cinta" yang sempat dipopulerkan Nicky Astria, akan menjadi single, Pia Utopia yang kini mencoba solo karir.*
 
 
BANDUNG, (PRLM).- Vokalis grup band Utopia, Pia Fellini untuk sementara jalan sendiri alias bersolo karir. Untuk projek solonya itu, tidak tanggung-tanggung Pia menyanyikan single remake lagu "Lentera Cinta" yang pernah dipopulerkan artis rockers Nicky Astria.

"Tidak mudah menyanyikan lagu 'Lentera Cinta' mengingat lagu ini cukup sukses pada masanya. Tapi apa pun sulitnya, saya berbahagia karena lagu ini saya yang nyanyikan. Sedangkan musiknya digarap Mas Pay, jadi ini benar-benar projek pribadi tidak membawa-bawa nama grup Utopia," ujar Pia saat ditemui di sebuah resto di kawasan Jln. Riau Bandung, Rabu (24/11) malan.

Terobosan yang dilakukan Pia ini terbilang berani. Karena itu, kata Pia, ia mencoba menyanyikan lagu single "Lentera Cinta" dengan caranya sendiri. "Yang jelas aku gak nyangka bisa mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu hebat ini. Alhamdulilah saya mencoba menyanyikannya tanpa beban," kata Pia yang mengaku sangat mengagumi suara Nicky Astria meski belum mengenalnya secara langsung ini.

"Saya berharap lagu yang saya nyanyikan ini bisa didengar oleh Teh Nicky dan penciptanya Boeky Wikagoe," ungkap Pia bersemangat. (A-139/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar