Jumat, 12 November 2010

Hore! Orang Bernama Lela Bisa Makan Gratis di Pecel Lele Lela

Tya Eka Yulianti - detikBandung
Kamis, 11/11/2010 13:05 WIB


Lele Fillet Lada HItam


Bandung - Banyak yang mengira, nama Pecel Lele Lela merujuk pada nama pemilik rumah makan yang bernama Lela. Tapi ternyata, Lela merupakan singkatan dari Lebih Laku atau Lebih Laris. Tapi bagi Anda pemilik nama Lela, boleh bersenang hati. Karena Anda bisa makan gratis seumur hidup di Pecel Lele Lela manapun.

"Pecel Lele Lebih Laku, jadi Lela. Itu lebih jadi doa agar lele jadi lebih laku atau lebih laris," ujar pemilik usaha pecel Lele Lela Rangga Umara (31) saat ditemui dalam acara launching Pecel Lele Lela ke-23 yang berada di Jalan Surya Sumantri Nomor 17B Bandung, Rabu (10/11/2010).

Meski tak ada hubungannya dengan nama Lela, namun pengunjung yang memiliki nama Lela justru beruntung. "Karena dengan nama Lela (Lebih Laku) beneran membawa berkah. Jadi kami memberi apresiasi bagi yang punya nama Lela. Gratis makan seumur hidup. Pokoknya yang namanya Lela terjamin deh. Tapi nggak berlaku untuk
Lela-ki (pria-red) ya," canda Rangga.

Tak hanya bagi pemilik nama Lela. Pengunjung yang berulang tahun saat datang ke Pecel Lele Lela juga bisa makan gratis. Caranya, tunjukkan saja KTP atau tanda pengenal Anda pada pramusaji di Pecel Lele Lela.

Ada lagi yang unik di Pecel Lele Lela. Saat makan di Pecel Lele Lela, jangan lupa mengabadikannya dengan kamera. Karena ada program Ekspresi Makan Lele. Di mana, foto yang terpilih akan mendapat hadiah berupa kaos yang juga dipakai oleh para pramusaji di Pecel Lele Lela.

Upload foto Anda di Facebook lalu tag ke aku facebook Pecel Lela yang memiliki alamat email pecellelelela@gmail.com

"Kalau biasanya di rumah makan lain yang dipajang adalah foto-foto artis, di sini kita mau membuat experience bagi pengunjung untuk merasa seperti artis," tutup Rangga.
(tya/ern)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar