Selasa, 23 November 2010

Prosedur Keamanan Bandara AS Mulai Makan Korban

Selasa, 23 November 2010, 16:10 WIB


 AP
 pemindai tubuh di bandara AS


REPUBLIKA.CO.ID, ROMULUS--Seorang survivor kanker kandung kemih dari Michigan menuntut permintaan maaf Transportation Security Administration (TSA)  atas insiden yang menimpanya saat pemeriksaan di bandara. Salah satu kewajiban penumpang saat melewati pemindai adalah mengangkangkan kaki dan mengangkat tangannya. Hal ini menyebabkan kantung urin Tom Sawyer terjatuh dan membasahi seluruh bagian bawah pakaiannya.

Kejadian yang menimpa Sawyer yang berusia 61 tahun ini terjadi dalam penerbangan menuju Orlando, Florida. Pensiunan guru ini merasa dipermalukan di depan publik atas insiden itu, selain dia harus repot mencuci pakaiannya terlebih dulu sebelum meneruskan perjalanan.

Pada MSNBC.com ia menyatakan "benar-benar dipermalukan atas kejadian itu." Ia menuntut pimpinan TSA John Pistole membuat pernyataan maaf terbuka atas nama TSA, dan kabarnya, ia sudah menerima permintaan maaf Pistole.

Sebelumnya,  Pistole mengatakan pada program The Early Show di stasiun CBS  bahwa dia prihatin tentang orang-orang seperti  Sawyer yang telah memiliki pengalaman tidak nyaman dalam perjalanan udaranya.
Red: Siwi Tri Puji B
Sumber: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar