Selasa, 09 November 2010

Speedy Tour d'Indonesia 2010 Stage 2

Sebenarnya event ini sudah lama, yakni pada tanggal 25 Oktober 2010. Saya ingin memberikan kenang-kenangan berupa foto-foto menjelang start stage ke-2 di mulai, dari Bandung menuju Cirebon. Teman saya sebenarnya sudah banyak meng-upload foto-foto acara ini di Facebooknya. Saya kira tidak apa-apa kan saya upload kembali, mungkin bisa bermanfaat.

Banyak komunitas sepeda hadir di acara tersebut, saya sangat senang begitu banyak orang yang antusias terhadap penggunaan sepeda dalam segala hal. Dengan bersepeda mudah-mudahan Kota Bandung dan kota-kota yang ada di seluruh Indonesia menjadi lebih bersih udaranya.

Berikut beberapa foto Speedy Tour d'Indonesia 2010 Stage 2.










Mudah-mudahan foto-fotonya bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar