Jumat, 27 Juni 2008

Gita Gutawa Terlena Angklung


femaleradio.net

JUNI ini ada dua peristiwa yang membuat Gita Gutawa sempat dibuat deg-degan. Peristiwa pertama, saat menunggu pengumuman kelulusan dari SMP 21 Juni lalu. Putri dari komposer Erwin Gutawa ini kembali dibuat deg-degan saat tampil di Saung Angklung Udjo (SAU), Selasa (24/6) lalu.

"Aku ngak nyangka kalau yang datang ke tempat (SAU) akan sebanyak ini dan histerisnya minta ampun," ujar pemilik nama Aluna Sagita Gutawa. Padahal, dirinya tampil bersama Michael Prabawa Mohede atau yang lebih dikenal dengan Mike Idol, pemilik tubuh tinggi besar. Tapi, tetap saja dirinya merasa deg-degan.

Mengenai kelulusannya, penggemar sushi ini, mengaku selain sempat didera perasaan deg-degan dirinya juga dihinggapi perasaan sedih, karena harus berpisah dengan teman-temannya di SMP dan akan bertemu teman baru di SMA. Dirinya berharap, teman-temannya semua lulus dan dapat melanjutkan ke SMA hingga suatu saat bila bertemu lagi bisa berbagi cerita.

Tentang penampilannya di SAU, meski hanya sempat menyanyikan satu lagu Gita benar-benar merasa tersanjung. "Ternyata enak juga menyanyi dengan iringan arumba dan angklung. Suaranya yang khas sangat enak didengerin, sampai waktu latihan sempat salah saja karena keenakan dengerin suaranya," ujar Gita, seraya berharap suatu saat nanti dalam konsernya dapat tampil lebih lama diiringi musik arumba dan angklung. (Retno HY/"PR")***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar