Kamis, 05 Juni 2008

Polisi "Bobotoh" Persib Membentuk Fans Club

"BOBOTOH" memang bukan hanya ada di Bandung, tetapi juga di beberapa daerah lain, termasuk Kota Cilegon. Namun, ada yang unik dari para bobotoh yang berdomisili di wilayah Kota Cilegon. Mereka sebagian besar terdiri atas anggota Polri yang bertugas di Polres Cilegon. Bahkan, mereka membentuk wadah khusus untuk para bobotoh di Kota Baja tersebut yang diberi nama Viking Fans Club Cilegon.

Menjelang Liga Super Indonesia (LSI) yang akan digelar dalam waktu dekat ini, para pengurus Viking Fans Club melakukan persiapan-persiapan untuk memberi dukungan bagi tim kesayangannya yang berlaga di liga bergengsi tanah air ini.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah menyediakan tempat dan persiapan lainnya untuk menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama para bobotoh di Kota Cilegon.

Mereka juga telah menggelar acara nonton bareng pertandingan uji coba Persib melawan Sriwijaya FC, Selasa (3/6), di Asrama Polres Cilegon. Pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Persib, membuat para bobotoh Viking Fans Club Cilegon ikut merayakan kemenangan tim kebanggaannya. Suasana ceria membaluti hati para bobotoh tersebut.

Panglima Viking Fans Club Cilegon Bripka Muhyidin mengajak masyarakat di Kota Cilegon yang ingin mendukung Persib agar bergabung dalam Viking Fans Club.

Dalam wadah ini, kata dia, para pendukung Persib dapat bersama-sama menyaksikan dan berkumpul saat tim kebanggaan mereka bertanding dalam liga sepak bola bergengsi tersebut.

"Mudah-mudahan kemenangan Persib dalam pertandingan uji coba dengan Sriwijaya FC mengikuti kemenangan-kemenangan lainnya dalam pertandingan sesungguhnya dalam LSI nanti. Dengan demikian, kami berharap Persib dapat meraih kampiun dalam liga sepak bola bergengsi ini," ujar anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilegon ini.

Bagi para pendukung Persib yang ingin bergabung dalam Viking Fans Club, kata Muhyidin, dapat menghubungi nomor telefon 085920186123 atas nama Wiro. Dia berharap, banyak yang bergabung menjadi anggota Viking Fans Club ini demi dukungan kepada Persib Bandung. (Rapih Herdiansyah/"FB")***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar