Kamis, 05 Juni 2008

Indonesia Siap Hadapi Malaysia


KOMPAS/IWAN SETIYAWAN/Kompas Images
Timnas Malaysia yang akan bertanding melawan timnas Indonesia pada laga persahabatan tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (4/6).



SURABAYA, KAMIS-Tim nasional Indonesia telah siap untuk bertarung melawan tim nasional Malaysia, Jumat (6/6) di Stadion Tambaksari Surabaya.

Latihan terakhir timnas sudah sudah diikuti seluruh pemain yang berjumlah 23 orang. Sejumlah pemain yang baru bergabung diantaranya Fery Rotinsulu, Dian Agus Prasetyo (keduanya kiper), Eka Ramdani, Firman Utina, Charis Yulianto, dan Nova Arianto.

Dalam latihan tersebut, pelatih Benny Dollo hanya fokus pada pemantapan fisik dan pembenahan "finishing touch" anak asuhnya didepan gawang. Benny Dollo mengatakan timnya akan menampilkan permainan menyerang dengan pola 4-3-3 saat menghadapi Malaysia pada ujicoba nanti.

"Setelah ujicoba lawan Bayern Munich, para pemain memperlihatkan kemajuan yang cukup bagus. Kita akan bermain menyerang dan saya optimistis anak-anak bisa tampil maksimal," kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

Sama dengan Malaysia, Bendol mengatakan ujicoba ini sebagai rangkaian program pemantapan tim menghadapi turnamen Piala Kemerdekaan dan Piala AFF 2008.(ANT/ROY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar