Minggu, 01 Juni 2008

Park: Korea Butuh Scholes

Reky Herling Kalumata - detiksport


AFP


Seoul - Park Ji Sung rupanya cukup mengidolakan rekan setimnya di Manchester United, Paul Scholes. Bahkan, Park berharap bisa bermain bersama Scholes di timnas Korea Selatan. Lho!

Park saat ini berada di Seoul guna mempersiapkan diri bersama Korea menghadapi Jordania di kualifikasi Piala Dunia 2010. Tentu saja kehadiran Park mendapatkan perhatian tersendiri setelah klubnya, MU menjadi juara Premier League dan juga Liga Champions.

Gelandang MU ini pun sempat mendapatkan pertanyaan siapa rekan setimnya di Old Trafford yang ingin dibawanya guna memperkuat Taeguk Warriors. Park pun langsung menjawab: "Ya dia adalah Paul Scholes," ujarnya seperti dilansir Goal.

"Dia merupakan pemain veteran yang memiliki banyak pengalaman dan dia memainkan semua jenis permainan di sepakbola. Dengan memiliki passing-passing yang kreatif, dia akan memberikan pertolongan yang besar untuk tim nasional," ungkap Park.

Park bersiap menjadi starter menghadapi Jordania. Korea bersiap meneruskan hasil positif di awal kualifikasi Piala Dunia ini. Mereka saat ini menempati puncak grup Tiga dengan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan awal. ( key / key )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar