Kamis, 31 Juli 2008

Badawi: Anwar Hanya Gertak Sambal

PUTRAJAYA, KAMIS - Perdana Menteri Malaysia Abdullah Ahmad Badawi tidak mau pusing dengan ancaman lawan politiknya, Anwar Ibrahim, yang akan menumbangkan pemerintahannya. Menurutnya, Anwar hanya menggertak.

"Agaknya sejauh ini, arahnya ke sana (menggertak). Tetapi, menggertak atau tidak, sepertinya dia (Anwar) ingin mempertahankan popularitasnya seperti pasar saham," kata Badawi kepada Associated Press, Kamis (31/7).
 
Ketika ditanya tentang kemungkinan pemerintah akan menerapkan keadaan darurat jika terjadi demonstrasi besar-besaran menentang pemerintah, Badawi membantahnya. 

"Sama sekali tidak, buat apa kami berbuat itu. Mengapa protes jalanan harus tidak terkendali? Sangat tidak pantas dilakukan oleh partai yang ingin menjadi penguasa Malaysia, mencengkeram hukum dan menyuarakan keingian sendiri," kata Badawi.

Masih soal lawannya, Badawi mengaku yakin bahwa Anwar sedang berupaya menyuap anggota parlemen yang propemerintah. "Saya banyak mendengar cerita, banyak cerita tentang pembayaran, merayu mereka dengan tawaran uang untuk membelot ke kubu oposisi" kata Badawi.

"Kalau benar ada tawaran uang, bagi saya itu merupakan bentuk korupsi yang paling buruk," katanya.

SAS 
Sumber : AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar