Kamis, 31 Juli 2008

Helarfest 2008

Gubernur akan Buka Kickfest


Salomo Sihombing - detikBandung



Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan membuka Kickfest 2008 di Lapangan Gasibu. Pesta pasar kreatif tersebesar se-Jawa Barat ini akan diramaikan 160 booth clothing lokal dari sembilan kota dan delapan negara.

Sebagai salah satu event yang digagas Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK), Kickfest menampilkan produk-produk clothing yang didominasi pemain-pemain lokal. Namun tidak hanya pasar clothing, komunitas lain juga ikut serta seperti komunitas skateboard yang juga menggelar kompetisi, unit-unit Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar dan lainnya.

Helaran Kickfest sendiri sudah akan dimulai sejak Jumat (1/8/2008). Namun pembukaannya baru akan dilakukan secara resmi oleh Gubernur Jabar pada Sabtu, (2/8/2008).

"Pada pembukaan, akan hadir juga walikota Bandung, dubes Inggris, Sekjen Deperindag, 54 katalis (pemangku kepentingan kota-red) dari sembilan negara yang terdiri dari Inggris dan negara-negara Asia Timur," ujar Ketua KICK Fiki Satari kepada detikbandung, Kamis (31/7/2008).

Untuk memeriahkan acara, juga akan tampil band-band indie seperti The Sigit, Koil, Pure Saturday, Mocca, The Milo dan lainnya. Untuk pengunjung, panitia menggratiskan biaya masuk. "Target kita pengunjung bisa lebih banyak atau minimal sama dengan tahun lalu yaitu sekitar 300 ribu orang," tandas Fiki.(lom/lom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar