Minggu, 27 Juli 2008

Kecelakaan, Mantan Atlet Balap Sepeda RI Koma di Brunei

Ramadhian Fadillah - detiksport



Puspita Mustika (Indonesian Cycling)

 

Jakarta - Mantan atlet balap sepeda Indonesia, Puspita Mustika Adya, mengalami kecelakaan di Brunei Darussalam. Puspita kini dalam kondisi koma di ICU RS di kota Bandar Seri Begawan.

Puspita diduga tertabrak motor polisi Kerajaan Brunei dalam iringan latihan yang dilakukan atlet Brunei di Bandar Seri Begawan. "Peristiwanya tanggal 23 Juli lalu," ujar rekan Puspita, Murhananto saat dihubungi detiksport, Minggu (27/7/2008).

Murhananto mengaku mendapat kabar kecelakaan itu dari rekannya yang menjadi pelatih tim pencak silat Brunei. Hingga kini kabar kecelakaan ini belum tersiar ke media lokal Brunei. Murhananto dan rekan lainnya, Fajar Asikin pun mencoba untuk menyebar luaskan kabar ini dengan menghubungi kantor-kantor media massa di tanah air.

"Dia itu kan mantan atlet nasional bahkan pernah melatih timnas kita," ungkapnya.

Sementara itu ponsel milik istri Puspita, Desiyanti tidak aktif ketika dihubungi.

(rdf / arp)

1 komentar:

  1. Cepat sembuh kak puspita en buat mba desy biar tabah en kuat ya, dah lama nga pernah denger beritanya lagi, sekali tau berita en keadaannya dalam keadaan kesusahan, saya eva yusuf mantan atlit balap sepeda putri, juga satu pelatnas sama kak puspita, tp sekarang aku tinggal di holland, BETERSCHAP EN STERKTE BUAT MBA DESI,

    BalasHapus