Rabu, 23 Juli 2008

Ini Dia Cewek Baru Ronaldo

Arya Perdhana - detiksport


Letizia Filippi (alice)

 
London - Terungkap sudah mengapa Cristiano Ronaldo meninggalkan kekasihnya, Nereida Gallardo. Pasalnya, playboy Portugal itu terpikat oleh seorang perempuan cantik asal Italia.

Perempuan yang membuat mata (dan hati?) Ronaldo berpaling adalah Letizia Filippi, yang berprofesi sebagai presenter televisi sekaligus model. Tak berbeda dengan Nereida, Letizia juga memiliki tubuh seksi seperti layaknya seorang model.

Dilansir The Sun, Ronaldo bertemu Letizia dalam pesta di yacht milik Fabio Cannavaro saat tengah berlibur di Italia beberapa waktu silam. Yang unik, saat bertemu Letizia, Ronaldo masih menggandeng Nereida di sisinya. Konon, Letizia merayu Ronaldo di belakang Nereida!

Seorang saksi yang berbicara kepada pers di Italia menyebutkan bahwa Letizia, 30 tahun, membuat Ronaldo 'meleleh seperti tetesan air'. Sebagai balasannya, Ronaldo mengirimi Letizia bunga dan mereka pun beberapa kali sempat bertemu.

Letizia hanya tertawa ketika dimintai pendapat soal pemain Manchester United berusia 23 tahun itu. "Kami pernah makan malam bersama teman-teman lain. Tidak buruk juga mengenal Ronaldo," ujarnya.

Kesukaan Ronaldo 'tebar pesona' dan mengencani perempuan-perempuan cantik memang sudah kondang. Saat berkunjung ke Los Angeles pekan lalu, pemain incaran Real Madrid itu juga kepergok tengah merayu cewek.

Sementara agen Letizia secara tersirat mengonfirmasi bahwa memang ada hubungan khusus antara kliennya dengan Ronaldo. "Mereka berteman baik. Ini tahap awal. Letizia akan ke LA dalam waktu dekat."

Nah!

( arp / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar