Selasa, 08 Juli 2008

David Beckham Terserang "BM"


deco-01.slide.com

Wajah ganteng, bodi atletis, populer, berkocek tebal, sepertinya sudah menjadi "hak paten" David Robert Joseph Beckham (David Beckham) dalam menjalani hidup ini. Sebagai lelaki yang masuk dalam jajaran lelaki paling atraktif di planet ini, pesepak bola asal Inggris ini sangat digilai wanita di seantero jagat. Hemm.... sempurna.


Tapi, tunggu dulu! Simpan dulu kekaguman Anda, terutama kaum hawa, terhadap Beckham. Setidaknya simak dahulu pernyataan "memalukan" sang istri, Victoria Beckham, kepada salah seorang sumber yang dimuat dalam Star Magazine. 

Si Posh Spice dari kelompok Spice Girl ini blakblakan kepada sumber tersebut bahwa akhir-akhir ini ia mempunyai sedikit masalah dengan mulut suaminya. Embusan napas yang menyebar dari mulut Beckham ternyata "menjijikan" alias BM (bau mulut). Victoria menyatakan bahwa napas suaminya ini bau anyir ikan! Usut punya usut ternyata bau tidak sedap tersebut muncul karena Beckham rajin mengonsumsi pil minyak ikan Go3 setiap pagi untuk menjaga kebugaran. Olah ragawan terkaya versi majalah Forbes ini, memang sedang aktif menyuarakan pentingnya konsumsi nutrisi sehat bagi pertumbuhan, terutama anak-anak yang selama ini kerap "membenci" minyak ikan. 

Pemilik tendangan kaki kanan mematikan ini didaulat Go3 menjadi juru bicara perusahaan, sebagai ujung tombak untuk mengeruk keuntungan. Sosok Beckham dianggap pas dijadikan partner ideal Go3 memasyarakatkan konsumsi minyak ikan omega 3 di Amerika, karena sekarang ia bermain untuk klub LA Galaxy dan mempunyai banyak penggemar di sana.

Keuntungan yang didapat Go3 rupanya tak sepadan dengan pengorbanan Victoria. Karena, mulai sekarang ia harus rajin-rajin berlatih menahan napas saat suami tercinta membuka mulutnya. Alamak... (Yudi Noorachman)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar